Cara Setting Email di Android, iPhone, iPad dan BlackBerry

Diposting pada

Mungkin masih banyak orang yang kurang paham mengenai cara setting email di Android, iPhone, iPad dan BlackBerry. Padahal sebenarnya sangatlah mudah. Jenis-jenis handphone di atas bukanlah seperti handphone biasa.

Cara Setting Email di Android, iPhone, iPad dan BlackBerry
Cara Setting Email di Android, iPhone, iPad dan BlackBerry

Melainkan telah dibuat dengan teknologi yang canggih sehingga menghasilkan handphone yang pintar dan dapat digunakan untuk berbagai kepentingan. Mulai dari mengambil gambar, video, memainkan lagu, berkirim pesan, dan berkirim email.

Baca Juga : PBN Adalah

Bagi sebagian orang, berkirim email adalah hal yang penting dan dilakukan sewaktu-waktu. Terutama oleh orang yang sudah bekerja, email menjadi salah satu alat komunikasi yang cukup penting.

Email dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti mengirimkan file, gambar, pesan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena itu, cara setting email di Android, iPhone, iPad dan BlackBerry sangat diperlukan agar bisa mengaksesnya dengan mudah.

Berikut adalah cara setting email di Android, iPhone, iPad dan BlackBerry yang bisa anda ikuti:

  1. Untuk android, anda bisa mengatur email di pilihan setting, lalu masuk ke account and sync. Lalu pada akun email, masukkan alamat email anda. Klik add account dan finish.
  2. Di iphone, masuk ke menu setting lalu scroll down dan pilih signature, kemudian masukkan email anda.
  3. Untuk ipad, pilih icon mail dan pilih other. Klik pop, dan masukkan alamat email anda.
  4. Pada Blackberry pengaturan email terdapat pada email setting, kemudian akan muncul layanan browser anda dan masukkan username dan password akun blackberry, dan pilih email account. Kemudian masukkan alamat email anda.

Seperti yang kita ketahui, telepon pintar sudah menjadi barang yang sangat disukai dan dibawa kemana saja. Sehingga jika ada email yang masuk, dapat dibuka dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Selain itu, dengan membukanya melalui telepon pintar ini, anda bisa menghemat waktu dan juga biaya. Cara setting email di Android, iPhone, iPad dan BlackBerry di atas dapat anda ikuti dengan mudah. Temukan kemudahan mengakses email langsung dari telepon pintar kesayangan anda.

Baca Juga : Belajar Internet Marketing dan Rencana ke Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *