Doktergigi.id Tempat Pemasangan Behel Gigi Terbaik Di Malang

Diposting pada

Doktergigi.id Tempat Pemasangan Behel Gigi Terbaik Di Malang – Behel gigi atau yang lebih dikenal sebagai kawat gigi merupakan adalah salah satu alat berbahan kawat yang saat ini digunakan oleh ortodontis untuk memperbaiki gigi yang tidak rata dan gigi bertumpuk.

Doktergigi.id Tempat Pemasangan Behel Gigi Terbaik Di Malang
Doktergigi.id Tempat Pemasangan Behel Gigi Terbaik Di Malang

Saat ini kita tahu bahwa banyak sekali orang yang menggunakan  behel gigi di usai muda atau pada remaja.

Namun dengan perkembangan ilmu kedokteran bagi orang dewasa yang memasang behel gigi juga bisa mendapatkan keuntungan salah satunya dalam menyelaraskan rahang dan gigi sehingga gigi dapat menggigit dan mengunyah makanan dengan baik tentunya juga menghasilkan senyuman yang manis.

Lalu Apa Manfaat Menggunakan Behel Gigi?

1. Meningkatkan Kesehatan Gigi

Ketahuilah bahwa gigi yang memiliki struktur tidak rata adalah masalah utama dari ortodontik. Behel diketahui sangat mampu menyelaraskan struktur gigi anda sehingga kebersihan gigi terjaga dengan baik.

2. Melindungi Gigi Anda

Apabila seseorang memiliki gigi yang tidak rata sehingga memiliki pola gigitan yang juga rata rata, Hal ini tentunya akan berbahaya bagi gigi.

Kebanyakan kasus gigi depan yang menonjol. Sehingga untuk mengatasi hal ini diperlukan perisai atau perlindungan gigi seperti penggunaan behel.

3. Dapat Memperbaiki Posisi Gigi Yang Renggang

Apabila anda memiliki gigi yang renggang dipastikan keindahan senyuman anda akan hilang. Terlebih lagi bila memakan sesuatu membuat makanan menyangkut di sela-sela gigi.

Hal inilah yang menyebabkan terjadinya bau mulut hingga kerusakan gigi bila didiamkan berlarut larut. Solusi utama yang bisa dilakukan adalah merapatkan gigi dengan menggunakan behel.

4. Mencegah Penumpukan Plak

Pada kondisi gigi yang tidak normal atau gigi yang renggang dapat meningkatkan resiko terjadinya atau munculnya plak dan kuman bukan hanya pada gigi namun juga pada gusi.

Dengan pemasangan behel secara otomatis mampu mengatasi dan memperbaiki posisi gigi sehingga resiko penumpukan bakteri akan berkurang.

5. Mempermudah Proses Pembersihan Gigi

Setelah kita memakai dan melepas behel hasil yang didapatkan adalah gigi terlihat rapi sehingga dalam kondisi ini proses pembersihan gigi lebih optimal dan mudah.

6. Mencegah Temporomandibular Disorder

Temporomandibular Disorder merupakan kondisi kelainan yang disebabkan akibat tekanan dan stress yang terjadi pada sendi rahang.

Hal ini dapat disebabkan karena posisi gigi yang tidak seimbang atau tidak selaras. Penggunaan behel akan menyebabkan anda terhindar dari gangguan ini.

Jenis Jenis Behel Yang Bisa Digunakan

1. Behel Permanen

Beberapa Jenis behel permanen antara lain :

  • Behel Metal, merupakan salah satu behel gigi yang memiliki ciri karet warna-warni. Bagian bagian behel ini adalah bracket dan kawat/wire (anti karat).
  • Behel Ceramic. Sebenarnya hampr mirip dengan behel metal. namun yang membedakannya ialah terdapat pada warna bracket dan kawat/wire yang menyerupai warna gigi asli. Bahan bracket berasal dari ceramic.
  • Behel Lingual, merupakan salah satu behel gigi dimana pada bagian bracket dan kawat dipasang pada permukaan gigi bagian dalam.
  • Behel Self Ligating, merupakan behel gigi yang dipasang secara permanen dimana dalam pemasangannya tidak terasa sakit.

2. Behel Lepasan

Beberapa Jenis behel lepasan antara lain :

  • Retainer Retainer, merupakan salah satu jenis behel lepasan yang berfungsi untukmenjaga kerapian gigi setelah behel permanen dilepas.
  • Invisalign, merupakan behel lepasan yang terbilang paling “mutakhir” hal ini disebabkan karena berbentuk cetakan gigi dan memiliki berwarna bening.

Doktergigi.id Tempat Pemasangan Behel Gigi Terbaik Di Malang

Pemasangan behel gigi tentunya sangat beresiko terhadap kerapian gigi maupun lengkung rahang. Jadi sangat sayang bila seseorang memasang behel gigi bertujuan untuk merapikan gigi malah malah menjadi berantakan hal ini biasanya terjadi karena pemasangan dilakukan secara asal.

Disarankan jika ingin memasang behel harusnya dilakukan oleh seseorang yang profesional seperti dokter gigi yang ahli sehingga mengurasi resiko kerusakan gigi dan rahang. bagi anda yang bertepat tinggal di daerah malang dan batu serta sekitarnya tidak perlu risau lagi karena terdapat tempat pemasangan behel gigi yang profesional yakni Doktergigi.id

Doktergigi.id merupakan salah satu situs penyedia Praktek Dokter Gigi di Malang Jawa Timur yang telah ada sejak tahun 2013. Salah satu dokter gigi yang profesinal karena lulusan universitas di Jakarta. jangan ragu lagi memiliki Doktergigi.id karena sudah  berpengalaman sejak tahun 2010 dalah hal perawatan mulut dan gigi serta pemasangan behel gigi.

Berapa harga Yang Harus Dibayar?

Dibawah ini merupakan beberapa jenis layanan yang diberikan oleh Doktergigi.id yang memberikan kualitas terbaik namun memiliki harga yang terjangkau.

Ada Promo Juga

  • Selain harga yang ditawarkan di atas ternyata Doktergigi.id juga menawarkan beberapa bonus dan promo, diantaranya adalah :
  • Pemasangan Bracket metal membayar sebesar 4,5 juta (bonus gratis kontrol 2 bulan dan scaling)
  • Pemasangan Bracket self ligating. Anda hanya diminta untuk membayar sebesar 10,5 juta rupiah (bonus gratis kontrol dan scaling sebanyak 2x)

Kontak Doktergigi.id

Dapatkan layanannya sekarang juga bisa dengan mengunjungi tempat praktek atau bisa menghubungi Telp dibawah ini :

Drg. Distya Ramadani

Jl. Kauman II No.20 RT.02 RW.01 Girimoyo Karangploso Malang

Telp. 081282089495

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.