karpetbadminton.id Jual Karpet Badminton Paling Nyaman dan Berkualitas

Diposting pada

karpetbadminton.id Jual Karpet Badminton Paling Nyaman dan Berkualitas – Lapangan badmiton merupakan salah satu lapangan yang memilki karpet yang sangat khusus,bila tidak memiliki atau tidak menggunakan sebuah karper yang khusus maka pemain badminton tidak akan bermain baik dan bahkan bisa tergelincir.

karpetbadminton.id Jual Karpet Badminton Paling Nyaman dan Berkualitas
karpetbadminton.id Jual Karpet Badminton Paling Nyaman dan Berkualitas

Salah satu penyedia karpet badminton adalah PT. Raga Gunawan Mandiri dengan memiliki situs karpetbadminton.id. Beberapa jenis bahan yang digunakan untuk membuat karpet lapangan badminton tentunya yang sudah teruji kualitasnya yang disediakan oleh PT ini, diantaranya adalah :.

1. Karpet vinyl atau sintesis PVC

Bahan vinyl seringkali dipilih untuk lapangan badminton karena dianggap harganya sangat murah dan memiliki kualitas yang baik. Karpet model ini memiliki banyak keuntungan seperti :

  • Memiliki daya cengkeram yang sangat kuat sehingga pemain tidak perlu kuatir akan terpeleset atau tergelincir.
  • Kemudian keuntungan selanjutnya karpet ini sangat mudah untuk dilakukan perawatan.
  • Tahan Lama.  Lantai yang memiliki lebih bahan Vinyl dikenal lebih kokoh dan tahan lama sehingga lebih nyaman bagi pijakan kaki pemain,
  • Memiliki Desain yang Banyak Pilihan .Kita bisa memilih Warna, Pola dan tekstur lantai yang tentunya kita sukai.
  • Teknologi canggih dalam proses pembuatannya yaitu menggunakan printing. Motif dipastikan sangat mirif bila disandingkan dengan aslinya.
  • Ekonomis. Karpet dengan bahan Vinyl bisa didapatkan dengan Biaya yang sangat ekonomis namun tetap memiliki kualitas yang mempuni.

2. Karpet dari papan kayu atau parquette

Selain jenis vinyl, bahan lainnya yang biasnaya digunakan untuk lapangan badmintor baik diluar ataupun didalam ruangan  adalah papan kayu atau biasa disebut sebagai parquette.

Kayu yang digunakan biasanya adalah kayu jati yang dikenal sebagai kayu kuat dan juga tahan rayap sehingga bisa terhindar dari pembusukan walaupun kondisi ruangan atau wilayah sekitar dalam keadaan lembab.

Kayu ini biasanya digunakan untuk lapangan yang memiliki tebal 20 hingga 22 mm. Yang harus diperhatikan sebelum menggunakan bahan ini adalah apakah anda membuat lapangan badminton indoor (dalam ruangan) atau badminton oudoor (luar ruangan).

Alasan Memilih PT. Raga Gunawan Mandiri Kontraktor Lapangan Badminton

1. Memiliki Bahan Kualitas

Bahan yang digunakan adalah hasil impor sendiri bahan baku lantai karpet lapangan badminton sehingga dalam pembuatan lapangan olahraga bulutangkis sesuai dengan standar kualitas BWF yang telah diakui di dunia internasional.

2. Tim Handal

Dalam proses pengerjaannya diolah dengan tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidang pemasangan karpet lapangan badminton. Hal ini tentunya menjamin karpet yang terpasang akan rapi dan juga tahan lama.

3. Harga Terjangkau

Perusahaan ini berusaha menekan harga karpet badminton, Hal ini disebabkan bahan diimpor sendiri tidak menggunakan pihak ke 3.

4. Pengerjaan Cepat

PT. Raga Gunawan Mandiri memiliki Divisi Perencanaan untuk mengatur proses pengerjaan lapangan badminton sehingga proses pengerjaan tidak akan terhambat oleh apapun dan bisa selesai sesuai waktu yang telah ditentukan atau sesuai dengan kesepakatan.

5. Produk Bersertifikat

Produk yang ditawarkan berupa karpet bulutangkis yang memiliki kualitas produk bersertifikat standar international (BWF).

6. Bergaransi

Semua yang telah dikerjakan memiliki garansi. Kepuasan dan kualitas lapangan bulutangkis atau badminton yang dikerjakan adalah prioritas utama, sehingga para konsumen tak perlu ragu dalam proses pemesanan.

Jika anda selaku konsumen masih bingung memiliki jenis karpet untuk lapangan badminton yang akan dibuat silahkan untuk mengubungi tim sales dari karpetbadminton.id. Jangan ragu untuk bertanya setiap pertanyaan yang anda ajukan akan dijawab dengan ramah dan tentunya dapat mengatasi masalah yang anda alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.